September 25, 2021
  • Home
  • Nasional
  • Ketum Partai Damai Sejahtera Siap di Di Vaksin Setelah Presiden RI dan Acung Jempol Untuk Vaksin Gratis

Ketum Partai Damai Sejahtera Siap di Di Vaksin Setelah Presiden RI dan Acung Jempol Untuk Vaksin Gratis

By on December 17, 2020 0 97 Views

Menanggapi Video berdurasi dua menit dan berita-berita yang di tayangkan media mengenai vaksin Covid 19 Presiden RI Joko Widodo menyatakan dengan resmi bahwa vaksin akan diberikan secara gratis dan tidak dikenakan biaya sama sekali kepada seluruh masyarakat, hal ini dikeluarkan dengan pertimbangan-pertimbangan yang matang dengan mendengarkan masukan-masuikan dari masyarakat, dan juga mengkalkulasi ulang kondisi keuangan negara.

Hal ini mendapat acungan jempol dari Ketua Umum Partai Damai Sejatera (PDS) Hendrik RE Assa, SH, MA, MH yang sangat mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo dalam pemberian Vaksin gratis kepada masyarakat.

“Presiden yang memiliki visi untuk membantu rakyat itu hanya kita jumpai didalam diri Pak Jokowi, kondisi seperti ini kan banyak berseliweran pendapat umum yang mengatakan vaksin terlalu mahal, vaksin tidak akan sampai ke masyarakat yang kurang mampu, ternyata Presiden selalu melakukan hatrick di waktu yang tepat, diluar dugaan sekali” tutur Hendrik Assa  optimis bahwa covid akan segera berlalu.

PDS menjadi partai yang menyatakan mendukung paling terdepan dengan ucapan resmi Presiden RI tersebut dalam pemberian gratis vaksin bahkan siap untuk menjadi relawan yang di vaksin setelah Presiden. “ Saya sebagai Ketum PDS menyatakan siap apabila di berikan kesempatan oleh Presiden RI menjadi relawan kedua yang divaksin setelah  Bapak Presiden, karena saya percaya uji klinis dan laboratorium yang dikeluarkan Badan POM sangat valid dan terpercaya, saya yakinkan kepada rakyat Indonesia vaksin ini pasti aman” tegas Hendrik Assa yakin dengan keputusannya

Keputusan yang diambil Presiden sangat tepat dan pada waktu yang tepat, dimana vaksin gratis akan menyelamatkan masyarakat dari virus corona, tentu dengan pertimbangan vaksin itu telah dilakukan uji klinis, aman, dan mendapatkan legalitas dari Badan POM yang ditunjuk untuk melegalkan vaksin tersebut.

“PDS siap mengawal pemerintah dalam pendistribusian vaksin hingga sampai kepada enduser dalam hal ini masyarakat, sehingga apa yang Presiden inginkan terwujud, vaksin harus di kawal dengan baik dan kader-kader PDS di berbagai wilayah siap bergerak untuk mewujudkan Indoenesia bebas dari Virus Covid 19” harap Ketum PDS ini yang terpilih pada 4 Desember 2020 lalu melalui Munas I PDS di Jakarta. NG