October 19, 2021

Produk Asli Indonesia Mencegah Virus Corona

By on February 7, 2020 0 496 Views

Virus Corona tak hanya berhasil menginfeksi warga di daratan China, namun juga beberapa negara lain di dunia. Virus yang dinilai lebih ringan dari Server Acute Respiratory Syndrome (SARS) menyebabkan penyakit serius jika tidak ditangani dengan baik.

Seseorang yang terjangkit Virus dengan nama lain 2019-nCoV ini memiliki gejala serupa Flu. Lalu gejala lainnya pilek, batuk, sakit tenggorokan, sakit kepala dan demam. Bagi orang yang system kekebalan tubuhnya sedang lemah, seperti orang tua dan anak – anak, virus ini bias menyebabkan penyakit saluran pernafasan yang lebih serius. Mulai dari pneumonia sampai bronchitis.

Salah satu korban adalah pejabat China Mr Wang Xianling, Diektur Biro Urusan Agama dan Etnis Wuhan, yang meninggal 26 Januari 2020 lalu, ini menjadikan pejabat pemerintah pertama yang meninggal akibat infeksi virus corona. Wuhan sendiri merupakan episentrum dari penyakit tersebut.

Selain China, virus corona ini terdeteksi di 13 negara, yakni Amerika Serikat (USA), Perancis, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, Thailand, Australia, Nepal, Vietnam, Hongkong, Macau, Malaysia dan Kanada.

Dilansir bahwa virus tidak dapat menular melalui benda mati. Pasalnya untuk tetap bertahan hidup dia membutuhkan inangnya. Di analogi-kan virus bak tumbuhan benalu yang membutuhkan perantara. Benalu ini tidak akan hidup di pohon yang mati, sehingga butuh sel hidup.

Terkait dengan barang-barang benda mati yang bukan sel hidup, sehingga tidak memungkinkan penularannya  melalui barang maupun pakaian, jadi masyarakat tidak perlu takut berlebihan terkait virus tersebut.

Justru harus diwaspadai adalah kebiasaan kita yang seringkali lupa untuk menjaga kebersihan diri sendiri seperti kebiasaan menyentuh muka dan mulut tanpa memerhatikan kebersihan tangan. Kita dihimbau agar mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya untuk mencegah tertular virus corona.

Disamping itu sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi asupan bergisi dalam buah dan sayuran yang tinggi vitamin, mineral protein, lemak baik, karbohidrat, agar tubuh terhindar dari Virus Corona,

Saatnya menggunkan Jamu Tetes Bio HSA yang sangat baik bagi tubuh oleh karena  pertama akan meregenerasi sel – sel yang rusak, sehingga tubuh menjadi bebas penyakit, lalu yang kedua di dalam Jamu Tetes Bio HSA akan memenuhi seluruh Angka Kecukupan Gizi yang dibutuhkan tubuh, sehingga tubuh terhindar dari penyakit, dan yang ketiga, Jamu Tetes Bio HSA dapat menambah pasukan antibody didalam tubuh yang semakin lama semakin melemah seiring dengan usia tubuh yang bertambah, antibody akan bertambah banyak untuk memerangi penyakit yang ada.

 

Karena kandungan dari Jamu Tetes Bio HSA yang terdiri dari lebih 25 macam buah dan sayuran, tumbuhan dan biji-bijian sangat penting bagi tubuh maka setiap pagi kita memerlukan minimal 5 tetes Jamu Tetes Bio HSA yang dikemas dalam Botol 15 ml untuk memaksimalkan seluruh fungsi dan unsur – unsur tubuh yang sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang setiap hari mengintai tubuh layaknya seorang pencuri, penyakit akan datang seperti pencuri yang tidak pernah memberitahu kita setiap kali dia akan masuk kedalam tubuh, jadi berhati-hatilah dengan penyakit pastikan minum Jamu Tetes Bio HSA yang aseli dari Indonesia setiap pagi