September 23, 2021
  • Home
  • Nasional
  • Pray Indonesia Memberikan Sembako dari Papua Sampai Sumatera Utara

Pray Indonesia Memberikan Sembako dari Papua Sampai Sumatera Utara

By on August 11, 2021 0 20 Views

Sebuah komunitas rohani kristen di Kota Bandung Jawa Barat, Pray Indonesia, terbentuk dari cikal bakal berdoa dan mendukung bagi Negeri Indonesia yang sedang berjuang mengalahkan musuh bersama dunia Covid 19.


Sumatera Utara

 


Bengkulu

Berasal dari kesehatian pendoa – pendoa yang berada didaerah-daerah terpencil yang memiliki misi besar bagi keselamatan bangsa dan negeri yang sedang terpuruk, Pray Indonesia tercetus untuk bersama melakukan yang terbaik tanpa memandang suku, golongan, ras dan agama apapun untuk dapat berdoa dan membantu saudara-saudara yang terpuruk akibat pandemic covid 19 ini.

Pray Indonesia yang komandoi Ibu Lenny Sihite STh, telah melakukan berbagai kegiatan untuk mengumpulkan jaringan – jaringan doa para penginjil dari desa – desa maupun tempat yang tak terkespos, dari kalangan masyarakat biasa untuk melakukan doa bersama bagi keselamatan bangsa Indonesia. Memiliki kerinduan untuk membantu dan berdoa bagi keselamatan bangsa Indonesia.


Jambi


NTT

Pray Indonesia dengan cepat merambat keseluruh pelosok Indonesia karena setiap yang terlibat memiliki keterbebanan dalam pelayanan misi dan doa untuk negri, ada 12 Privinsi yang telah disasar Pray Indonesia, DKI Jakarta/Bekasi, Jambi, Muaro Jambi, Tanjung Jabung Timur, Bali, Sumatera Utara, Banten, Bengkulu, Jawa Tengah, Papua, Nusa Tenggara Timur dan Kota Bandung.

Pada kesempatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Pray Indonesia juga berbagi kasih dengan lainnya melalui dukungan kasih, pemberian sembako dan beberapa Viramin bagi mereka yang membutuhkan dikala Pandemik Covid 19 ini.


Papua


Jateng


Bali

” Rencananya kami akan terus berdoa, untuk menyasar provinsi lainnya yang belum bergabung, karena ini sebuah kegerakan doa dan misi kita bagi keselamatan negeri kita, Pray Indonesia akan berdoa terus bagi seluruh masyarakat yang mengalami penderitaan akibat covid 19, dan kami terus mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan covid 19, yang dapat kami lakukan akan kami berikan untuk Negeri ini” terang Lenny yang terlibat banyak pelayanan di kota Bandung ini