September 18, 2021
  • Home
  • Nasional
  • Jamu Tetes ini mengandung Kurkumin cegah virus mematikan!

Jamu Tetes ini mengandung Kurkumin cegah virus mematikan!

By on March 7, 2020 0 211 Views

Virus Corona Tipe Pathogenic yang menempel di paru-paru ternyata bisa berakibat fatal apabila tidak di tanggulangi dan menyebabkan badai Sitokin, Sitokin adalah salah satu dari sejumlah zat yang disekresikan oleh sel-sel tertentu dari sistem kekebalan tubuh yang membawa sinyal antara sel-sel lokal, dan dengan demikian memiliki efek pada sel-sel lain. Sitokin dihasilkan sebagai respon terhadap stimulus sistem imun
Tentang badai sitokin adalah sebuah proses biologis di dalam paru. Hal ini terjadi karena ada infeksi virus Corona yang menempel pada paru.

Untuk menanggulangi dari pada badai sitokin ini cara sederhana yaitu dengan konsumsi kandungan kurkumin yang terdapat didalam, kunyit, jahe dan temulawak yang mudah di dapat ketika kita membeli bumbu dapur di pasar.
Dan untuk meningkatkan kadar kurkumin bekerja dalam tubuh dengan efektif, penggunaan lada hitam sebagai campurannya sangat dianjurkan ketika menggunakan kunyit sebagai minuman segar maupun bahan bumbu masakan.

Kandungan kurkumin pun banyak bisa di jumpai diberbagai minuman Jamu termasuk sebuah produk Jamu Tetes Bio HSA yang mengandung berbagai macam jenis buah dan sayuran dan bahan kurkumin juga.

Untuk mengatasai berbagai macam Jenis Virus dan Bakteri yang terdapat di dalam tubuh manusia, Jamu Tetes Bio HSA sangat teruji didalam penanggulangannya, minum dengan cara meneteskan 3 hingga 5 tetes kedalam air di gelas, aduk kemudian di minum, akan menjaga seluruh imunitas tubuh terhadap Virus yang datang