October 19, 2021
  • Home
  • Bisnis
  • Awali Pagi Dengan 5 Tetes Sari Buah Agar Tidak Mudah Sakit

Awali Pagi Dengan 5 Tetes Sari Buah Agar Tidak Mudah Sakit

By on November 5, 2019 0 267 Views

Mengawali pagi dengan beberapa tetes saribuah akan meningkatkan kesehatan tubuh yang sangat signifikan, karena dalam tubuh ada beberapa unsur yang sering menjadi indikator tubuh dalam kondisi sehat, yaitu Sel yang baik, angka kecukupan gizi yang seimbang, dan antibody yang sempurna.

Tubuh terdiri dari trilyunan sel yang tersebar di dalam dan luar tubuh, baik di organ – organ tubuh, maupun di anggota tubuh, terdapat jumlah sel yang tak terhitung, dan setiap harinya sel ini akan mengalami kematian atau rusak dan bahkan tak lagi dapat beraktifitas. Sel – sel tersebut setiap harinya harus di perbaharui, apabila tubuh ingin selalu sehat.

lalu setiap hari tubuh memerlukan kecukupan gizi yang di tandai dengan Angka Kecukupan Gizi yang seimbang, dalam artian bahwa setiap harinya kita memerlukan Karbohidrat, Protein, Mineral, Vitamin, lemak dan serat – serat agar supaya tubuh tetap sehat.

Dan selanjutnya didalam tubuh yang sehat diperlukan Antibodi yang selalu siap menangkal radikal bebas, virus dan bakteri agar tubuh selalu dalam kondisi prima, apabila berkurang, ataupun rusak antibody ini dapat menyebabkan penyakit dalam tubuh merajalela.

Kini ada saribuah tetes yang sangat mudah digunakan, kita tahu bahwa buah itu memiliki seluruh kandungan gizi yang di butuhkan, dalam buah alpukat terdapat lemak yang baik, didalam buah kentang terdapat karbohidrat yang baik, dan kandungan protein, vitamin dan mineral sangat banyak dihasilkan didalam buah.

Sehingga berbagai macam buah ini yang pertama akan meregenerasi sel – sel yang rusak, sehingga tubuh menjadi bebas penyakit, lalu yang kedua di dalam saribuah akan memenuhi seluruh Angka Kecukupan Gizi yang dibutuhkan tubuh, sehingga tubuh terhindar dari penyakit, dan yang ketiga, Saribuah dapat menambah pasukan antibody didalam tubuh yang semakin lama semakin melemah seiring dengan usia tubuh yang bertambah, antibody akan bertambah banyak untuk memerangi penyakit yang ada.

Karena kandungan dari saribuah yang terdiri dari lebih 40 macam buah dan sayuran, tumbuhan dan biji-bijian sangat penting bagi tubuh maka setiap pagi kita memerlukan minimal 5 tetes Saribuah yang dikemas dalam Botol 15 ml dengan merk HASEDA untuk memaksimalkan seluruh fungsi dan unsur – unsur tubuh yang sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang setiap hari mengintai tubuh layaknya seorang pencuri, penyakit akan datang seperti pencuri yang tidak pernah memberitahu kita setiap kali dia akan masuk kedalam tubuh, jadi berhati-hatilah dengan penyakit pastikan minum Haseda setiap pagi